• Jelajahi

    Copyright © 2015-Merdekanews.net
    Bedadung

    Iklan

    Opini

    Horor! Dokter Gigi Perlihatkan Pasien yang Memakai Susuk Lewat Rontgen, Banyak Jarum Berserakan di Sekitar Gigi

    Friday, January 19, 2024 WIB

     


    Salah satu dokter gigi Samantha Utomo menunjukkan hasil penampakan rontgen gigi salah satu pasien yang memakai susuk.


    Ia menjelaskan bahwa kasus ditemukannya susuk dalam mulut tersebut merupakan hal yang tidak menyeramkan.


    Hasil rontgen gigi tersebut juga ia bagikan di akun instagramnya dan terlihat banyak seperti berbentuk jarum yang berserekan di sekitar gigi.


    Dokter tersebut menyampaikan melalui videonya, “Sebenernya kita tidak bisa melihat pasien itu pakai susuk atau tidak, tapi dari hasil foto rontgen itu terlihat,” katanya dikutip dari Instagram @liesamantha, Jumat (19/1).


    Ia juga menjelaskan, bahwa posisi susuk tersebut berubah-ubah setiap harinya karena pada awalnya susuk berasal dari logam.


    Dokter Lie juga menceritakan hal tersebut melalui caption, “Pernah nemu foto Rontgen yang ada susuk nya, pertama kali saya liat foto pano yang ada susuknya itu pas masih koas.”


    Ia menjelaskan bahwa jumlah susuk tidak hanya  satu dan banyak dari teman-teman koasnya yang dulu menemukan pasien pengguna susuk.



    Dokter Lie menjelaskan bahwa hal itu bukan sesuatu yang seram, namun kadang cabut gigi pasien pengguna susuk kayak begini jadi susah, tidak mau lepas.


    Netizen pun mengomentari postingan video tersebut, “Ya begitulah, andai mereka tau ini udah masuk kontrak dengan iblis,” @adamindigo89


    “Woalah kirain susuk dimasukin ketubuh itu cuman mitos, ternyata beneran dimasukin ke tubuh,” tulis @aditya.aprianto97


    “Jadi teringat pasienku zaman masi koas dulu, ada satu mbak cantik banget, kerjaannya marketing, pas dipanoramik, hiyaa ada si jarum-jarum mistis,” @lalamarchella_

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Iklan

    Wisata

    +

    Iklan

    CLOSE ADS
    CLOSE ADS