• Jelajahi

    Copyright © 2015-Merdekanews.net
    Bedadung

    Iklan

    Opini

    Sudah Booking Kamar 2 Hari, Mandala Shoji Bersama Istrinya Dikeluarkan Sepihak dari Hotel di Pontianak, Tuntut Ganti Rugi Rp 5 Miliar

    Sunday, December 10, 2023 WIB

    Artis Mandala Shoji mendapat pengalaman kurang mengenakkan saat bertandang ke Kota Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar). Pengalaman yang dialami Mandala, berkaitan dengan pelayanan salah satu Hotel di Pontianak tempat ia menginap.

    Dirinya bersama beberapa tamu dari acara Rakerda, Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (Apersi), diduga di keluarkan secara sepihak oleh pihak hotel pada Jumat (8/12/2023).

    Saat dikonfirmasi awak media, Mandala mengaku kecewa tentang pelayanan salah satu hotel bintang 4 di Pontianak itu.

    "Kita sudah booking kamar itu 2 hari, udah kita kasi DP, udah kita konfirmasi, nah pas hari pertama waktu saya lagi MC, tiba tiba saya mau ke kamar dan minta kunci, pihak hotel bilang kuncinya udah tidak bisa di ambil, terus barang pribadi saya udah dikeluarin," kata Mandala saat diwawancarai awak media, melansir laman instagram @gosippontianak.

    Menurut Mandala, pihak hotel tidak mengkonfirmasi terlebih dahulu mengenai hal itu. Bahkan, barang-barang peribadi milik mereka juga telah dikeluarkan secara sepihak dan ditaruh di lobby.

    "Biasanyakan kalau hotel, mau check out harus konfirmasi dulu, kita udah booking 2 hari bahkan ada yang 3 hari dan udah dicatat malah tiba tiba dikeluarin sepihak tanpa konfirmasi," ucapnya.

    Padahal, kegiatan tersebut dihadiri total 300 undangan, belum termasuk seluruh tamu yang hadir.

    Bukan cuma Mandala, istrinya yakni Deanova Safriana yang ikut bersama Mandala juga mengaku sangat kecewa. selain mengalami kerugian secara materil, Deanova juga merasa dirugikan secara moril.

    "Perasaan kamu gimana kalo kamu punya istri atau punya anak perempuan barang-barang peribadinya dipegang sama laki-laki lain. Gimana perasaan kamu?," katanya.

    Lantaran merasa ssangat dirugikan, Deanova menuntut ganti rugi kepada pihak Hotel, tak tanggung-tanggung, ia meminta kompensasi sebesar Rp 5 miliar.

    "Ya aku minta kompensasi lah, gila aja. Itu rugi meterial dan moril lho mas. Aku minta 5 miliar, kalau nggak, kita bakal tuntut ke pengadilan," ucapnya.(suara.com)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Iklan

    Wisata

    +

    Iklan

    CLOSE ADS
    CLOSE ADS