• Jelajahi

    Copyright © 2015-Merdekanews.net
    Bedadung

    Iklan

    Opini

    Sempat Jadi Misteri, Begini Kondisi Ibu 4 Bocah yang Meninggal di Jagakarsa

    Wednesday, December 06, 2023 WIB

    Keberadaan ibu dari empat anak yang ditemukan tewas di dalam rumah di Gang Roman, Jalan Kebagusan Raya, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Rabu (6/12/2023) akhirnya terungkap. Sang ibu inisial D ternyata sedang dirawat di rumah sakit karena menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh suaminya inisial P.

    Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi mengungkapkan, D sudah dirawat di RSUD Pasar Minggu sejak Sabtu (2/12/2023). Berdasarkan laporan polisi Polsek Jagakarsa, D mengalami kekerasan dari suaminya yang juga merupakan terduga pelaku tewasnya empat bocah tersebut. 

    "D selaku korban KDRT dirawat di RSUD. Saat akan dilakukan pemeriksaan, P menyampaikan masih menunggu anak-anaknya di rumah karena ibunya masih di rumah sakit," kata Ade saat dihubungi, Rabu (6/12/2023).

    Ade mengungkapkan, penemuan empat mayat bocah tersebut bermula dari  laporan adanya bau tidak sedap sekitar pukul 14.50 WIB. Selanjutnya, pihak kepolisian mengecek peristiwa tersebut.

    Dikatakan Ade, keempat bocah tersebut ditemukan meninggal terlentang dengan kondisi penuh luka. Ayah korban sebagai terduga pelaku juga sempat melakukan upaya bunuh diri, tetapi gagal. Di tubuh ayah korban ditemukan pisau dan luka di tangan.

    "Ada pisau di tubuhnya (ayah korban), ada luka di tangan. Kemudian dilanjutkan pengecekaan ke dalam kamar, ditemukan empat mayat anak-anak," ungkap Ade.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Iklan

    Wisata

    +

    Iklan

    CLOSE ADS
    CLOSE ADS