• Jelajahi

    Copyright © 2015-Merdekanews.net
    Bedadung

    Iklan

    Opini

    Checker Gudang Jember Admin Finance Jember PT. Tumbakmas Niagasakti (Jawa Timur)

    Thursday, February 16, 2023 WIB

     Checker Gudang Jember Admin Finance JemberPT. Tumbakmas Niagasakti (Jawa Timur)



    Company Description: Pertama kali PT. Tumbakmas Niagasakti merupakan perusahaan dagang yang spesialisasinya ada pada consumer goods. 

     

    PT. Tumbakmas Niagasakti merupakan perusahaan dagang yang spesialisasinya ada pada consumer goods. Ada beberapa produk yang dipegang oleh PT. Tumbakmas Niagasakti diantara lain: Sasa, M-150, Salonpas, Lotte, Supermax, Kopi-41, Berri, Clickz, Meiji. 

     

    Jaringan distribusi kami menawarkan luas geografis yang tak tertandingi, karena mencakup seluruh nusantara, dan membawa produk langsung ke titik penjualan. Melayani lebih dari 200.000 pelanggan langsung yang tersebar di seluruh Indonesia, TNS memberikan layanan yang lebih cepat dari pesaing dan mempertahankan strategi harga yang kompetitif.

     



    Ada beberapa produk yang dipegang oleh PT. Tumbakmas Niagasakti diantara lain: Sasa, M-150, Salonpas, Lotte, Supermax, Kopi-41, Berri, Clickz, Meiji. 



    Selain itu, PT. Tumbakmas Niagasakti merupakan perusahaan distributor berskala nasional yang dinamis, entreprener dan kuat. 



    Elemen-elemen ini merupakan bukti dari logo perusahaan. Apapun teknologi yang dipakai, PT. Tumbakmas Niagasakti secara tetap berada pada jalur pemimpin, selalu mendistribusikan barang dengan baik.



    Job Description:
    • Pemeriksaan kelengkapan input pemesanan dari pelanggan
    • Pendataan account receivable (AR) di Area
    • Membuat laporan mengenai penjualan di Area

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Iklan

    Wisata

    +

    Iklan

    CLOSE ADS
    CLOSE ADS